Kamis, 24 Oktober 2013

Juni, 2008

Ada tamu tak diundang yang tiba-tiba hadir meramaikan suasana hidupku kali ini…

Ia datang menambah perbendaharaan rasa bagi jiwa muda dihatiku. .,

Hmmm aku tidak tahu sejak kapan warna merah muda dinobatkan sebagai warna cinta, tapi kali ini aku tengah merasakannya. .,

Cinta kadang mengungkap warna-warni baru dalam perasaan hati dan jiwa., Warna-warni yang belum dikenal selama aku berpetualang menjelajahi masa kanak-kanak...

Tapi…

Obat apa bagi kerinduan, kecuali pertemuan? Bila pertemuan tak bisa dilakukan, obat apa bagi rindu kecuali kerinduan itu sendiri?

Cinta dan Rindu menyatu dalam jiwa, melukis bayangan kekasih, dan memujanya...

Ketika cinta datang, kerinduan mengikuti.., Ketika kerinduan datang terlebih dahulu, cinta pun menyatu.., Bayangan kekasih berubah menjadi kerinduan...

Kerinduan membangkitkan cinta... Dia yang mencintai kerinduannya sendiri.., Dan dia yang merindui, akhirnya merindui cintanya sendiri…

Dan Akhirnya

Sudah,,.

sudah 'ku temukan jawabannya.

Memang Sudah,,.

sudah 'ku temukan jawabannya.

Memang benar aku mencintaimu.. Dan sepertinya kamu tidak begitu. .

Oh, tenang., Aku tidak terluka., Aku hanya sedih., Bukan karena kamu belum mencintaiku, tapi karena aku membiarkan rasa ini berkembang terlalu besar., Bagaimana bisa aku memupuk hati dengan khayalan dan bukannya mimpi?

Seharusnya aku tahu bedanya khayalan dan mimpi.. Ah, bodohnya aku.. :P

Tak apalah............

Aku sedih bukan karena kamu belum begitu mencintaiku..,

Aku hanya sedih karena aku tidak (belum) sempat mengenalmu lebih dalam mengenal dan MencintaiNYA. .

Aku sedih karena kamu tidak mau melihatku untuk mencari jawaban..,

Aku sedih karena aku mendapatkan jawaban tanpa kehadiran dirimu.., Aku sedih karena merasa mencintaimu sendirian...

Di kesunyian dan keheningan malam aku menangis dihadapanNYA, bukan karena aku tak dicintai olehmu dan bukan karena untuk menyesali apa yang terjadi padaku,

Tapi aku menyesal kenapa aku belum menjadi hambaNYA yang ikhlas menerima kenyataan ini. .

Tapi itulah hidup, adakalanya kita harus mengalami sesuatu yang pahit.., Tetapi Apapun yang terjadi itulah yang terbaik buat aku meski aku harus sedih, kecewa dan merasa diperlakukan tidak adil oleh setiap insan. . 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar