Sabtu, 17 Oktober 2015

Rindu itu adalah diam

Aku selalu meridukan cinta dalam diam, karena dengan diam menunjukkan kecintaan dan ketaatanku kepada sang pemilik segala bentuk rasa, yang padaNya hati dapat berubah-ubah. Bahwa perasaan cinta memang ada namun bila bukan halal jalannya, biarlah ia tetap dalam diam.

Aku selalu merindukan cinta dalam diam, sebab ke"diam"anku tidak berarti tidak melakukan apa-apa, dalam diam saya bisa dengan leluasa memintamu kepada penciptaku. melakukan segala hal yang dapat memantaskan diriku agar bisa bersamamu kelak. Harapanku.

Aku selalu merindukan cinta dalam diam, karena dalam diam kutemukan kedamaian, ketenangan, tanpa perlu merasa takut untuk terluka apalagi kehilangan.


Walaupun kehadiranku tak pernah ada bagimu,
Kau tidak pernah tau beribu-ribu surat cinta kulayangkan tiap malam kepada pencipta yang selalu terselip namamu, Berbait-bait doa kesuksesan dan kebahagiaanmu,
Kau tidak pernah tau bahwa disudut hatiku yang paling dalam selalu merindukan pertemuan denganmu,

Aghhhh,,, andai kau merasakannya juga.

Mencintaimu adalah fitrah yang luar biasa.
Sebab cinta adalah anugrah yang paling indah yang pencipta ciptakan untuk hambanya, dan perasaan itu ada padaku.

Mencitaimu dengan diam adalah keindahan, meskipun hanya dengan sesekali mencuri-curi pandang padamu walau kau tidak pernah menyadarinya. Tersipu malu saat kau dengan santai menyapa, sama halnya ketika kau menyapa teman yang lain, tapi tanggapanku luar biasa. kau tidak tau degup jantungku kala itu.

Mencintaimu dengan diam adalah penantian, menanti hingga tuhan benar-benar lelah dan bosan melihatku merengek kepadanya meminta agar kau berbalik arah kepadaku, menanti agar cintamu pada orang lain berbalik menjadi cinta yang utuh untuk diriku.

Mencintaimu dalam diam adalah petualangan, secara diam-diam kucari tahu engkau lewat media sosialmu, disana kutahu segala bentuk aktivitasmu, kutanya kabar lewat teman dekatmu. mengawasi gerak-gerikmu dari kejauhan.

Dan mencintaimu dalam diam adalah kebahagiaan,, kebahagiaan bila bisa bersamamu.


Aku rindu mencinta dalam diam..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar